Polres Maros Berikan Reward Kepada 44 Personilnya

image

Kapolres Maros AKBP.Lafri Prasetyono, SIK saat menyerahkan penghargaan kepada anggotanya.

 

MAROS, BORGOL.COM_Polres Maros Selasa pagi (23/02) menggelar giat Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Maros periode 2016-2021 yang dirangkaikan dengan pemberian reward terhadap 44 Personil Polres Maros dan pemberian Bendera "KUDA" bagi Polsek dengan Nilai tertinggi dan Bendera "BEBEK" untuk Polsek dengan nilai terendah.  

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.30 wita ini diikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh personil Babinkamtibmas dan personil dari gabungan staf Polres Maros, bertindak sebagai Irup pada pelaksanaan apel ini Kapolres Maros AKBP.Lafri Prasetyono, SIK. 

Upaya pembinaan untuk para personel terus diterapkan oleh Kapolres Maros AKBP LAFRI PRASETYONO,SIK terhadap anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Maros. Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.   

Empat puluh empat Personil Polres Maros yang diberikan reward atas prestasinya dalam upaya peningkatan kinerja dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, berkelakuan baik, berdedikasi tinggi serta melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokoknya,disamping itu reward ini diberikan karena telah bertugas dan bekerja dengan hati nurani serta bersungguh-sungguh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kapolres dalam Amanatnya menyampaikan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya. 

"Diharapkan dengan Pemberian Reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh personel untuk lebih bersemangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Kapolres. 

Selain Memberikan reward kepada beberapa Personil Polres Maros, Kapolres Maros Juga Memberikan Bendera merah yang Bergambarkan "KUDA" kepada Polsek Yang mendapatkan nilai tertinggi dan bendera hitam yang bergambarkan "BEBEK" Kepada Polsek yang mendapatkan nilai terendah.

Perlombaan antar Polsek Jajaran Polres Maros ini dilaksanakan setiap triwulan sekali,pada kesempatan pertama ini Bendera "KUDA" jatuh kepada Polsek Tanralili dengan nilai tertinggi dan Bendera :BEBEK" jatuh pada Polsek Tompobulu dengan penilaian terendah.

“ Kapolres dalam himbauannya berharap agar seluruh Polsek dapat lebih meningkatkan kinerjanya, pertahankaan segala hal yang sudah baik,” Jelas Kasubbag Humas Polres Maros AKP.ASGAR kepada Borgol.

Berikut daftar nama personil  yang mendapat penghargaan ( REWARD ) periode February 2016. 1 Arfan Umar Pol Turikale. 2 ABD Malik Pol Lau.3 Moch Yusuf Habib Pol Mandai. 4 Lukas Palitak Pol Mandai. 5 Kurniawan Pol Mandai. 6 Syarifuddin SE. Pol Mallawa. 7 Basir Pol .Topom bolo. 8 Sallamuin Pol Bantimurung. 9 Nurdin Pol Bantimurung. 10 Aldi Sulaiman. 11 H Ilyas Kasim Pol  Bandara. Jamaluddin, 12. S.Sos Pol Camba.

13. Kasri Pol Camba. 14 Syarifuddin Mado,S.Psi Pol Camba. 16  Asmanto S Pol Camba. 17 Eko Dodi SH Pol Camba. 18 William Natal Buatasik Pol Camba. 19 H Mala Pol Tanralili. 20 A NurahmatA.M BRIG BAG OPS Pol Maros.  21 Zulkifli,SE SUB.Humas Polres Maros. 

22 Zulkarnaen.S.Psi  Sub Polres Maros. 23 Rahmat Nurdiansyah BRIG BAG REN Polres Maros . 24 Jamaluddin BRIG SAT SABHARA Polres Maros.25  Sukardi Sabhara Polres Maros.26 Kurniawan Sat Intilkam Polres Maros. 27 Jumansyah Sat Tahti Polres Maros. 28 Sularto Sat Lantas Polres Maros. 29 Fian Donald Sat Res Narkoba Polres Maros. 30 Umar H.Saleng Sat Res Narkoba Polres Maros. 31 Muh Hasan Sat Binmas Polres Maros. 

32. Rusdi,SE Brig SIWAS Polres Maros.33 Tri Widyanto SEDA Brig Sikeu Polres Maros. 34 Matius Viktor Seda Sitipol Polres Marso. 35 Muh Ridwan SH SIPROPAM Polres Maros. 36 Juamsn Mattu Sat Reskrim Polres Maros. 37 Acmad Ariman Sat Reskrim Polres Maros. 38 Amiruddin Sat Reskrim Polres Maros. 39 Erwin Amir, SH Sat Reskrim Polres Maros. 40 Wira Hadi Utama Sat Reskrim Polres Maros. 41Muhammad Hasrul Sat Reskrim Polres Maros. 42 Takdir Sat Reskrim Polres Maros. 43 Asriady SaT Reskrim Polres Maros. 44 Syarif Alim Sat Reskrim Polres Maros.  **Rudy  / Ardy  Dg Liwang

Tue, 23 Feb 2016 @17:23