Kapolsek Ngaliyan Semarang Peduli Korban Longsor

image

Kapolsek Ngaliyan semarang Kompol B Suprihatin Tengah  bersama Danramil mayor TNI Kurnia berkordinasi terkait musibah Longsor di wilayah Hukumnya baru-baru ini.

Semarang.Borgol.com-Menjadi seorang pinpinan ,baik sebagai komandan ,atasan,harus bisa menjadi contoh panutan, teladan serta pelayan bagi anak  buahnya, pemimpin dapat menjadi besar karena pengabdian dan kinerja anak buah , dengan  mengadakan pendekatan  dan komuikasi  terbuka ,sehingga tidak ada lagi kendala psikologis antara atasan dan bawahan .

hal tersebut di kemukakan Kapolsek Ngaliyan Semarang.Kompol B surprihatin ketika di temui Borgol.com di ruang kerjanya belum lama ini.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan ,ia sebagai atasan berupaya untuk selalu berkomunikasi baik dengan semua anggota sehingga  atasan dengan anak buah tidak merasa ada jarak ,pembatas  sehingga setiap ada persoalan,permasalahan bisa di selesaikan dengan baik .

Tidak hanya itu ,kapolsek juga menganjak kepada seluruh jajaranya untuk ikut peduli dan mendengar keluhan masyarakat sekitar .”kebetulan sekarang ini musim hujan dan di wilayah kami ini jika turun hujan deras pasti akan menimbulkan longsor di beberapa rumah penduduk untuk itu kami tekankan kepada seluruh anggota untuk ikut peduli ringan tangan dalam artian berbahu membahu bergotong royong membantu setiap musibah yang di alami masyarakat”jelasnya.

belum lama ini lanjut kapolsek,juga telah terjadi  musibah longsor di dua tempat yaitu di kelurahan Kalipancur  dan kelurahan  tambakaji semarang , bahkan mengakibatkan  kedua rumah tersebut abruk  , kerugian di taksir mencapai sekitar 300 juta,di jelaskan tidak ada korban jiwa di lokasi kejadian.

“kami  bersama TNI yang di wakili danramil dan muspika setempat  bergotong royong membantu dan peduli atas terjdinya musibah tersebut ,sehingga saya berharap ini akan menambah  kepercayaan masyarkat terhadap kinerja TNI,Polri khususnya dalam menciptakan kepedulian lingkungan sekitar“paparnya.

Selain itu ,kapolsek menambahkan,untuk menciptakan susana aman dan kondusifitas warga ,Polsek ngaliyan bersama Dit sabara Polda Jateng pada malam sabtu dan minggu selalu menggelar oprasi gabungan yaitu antisipasi ( C.3 ),Curat,,Curas dan Curanmor.

“kusus malam minggu ini adalah perintah Kapolrestabes semarang langsung untuk supaya menekan angka kejahatan,dan antisipai crime razia stasioner dan razia hanting “pungkasnya. * (uut)

Sun, 21 Feb 2016 @10:56