Nursanty Puas Layanan RSUD Haji Makassar

image

 

Makassar, Borgol.COM_RSUD HAJI. Jalan Dg. Ngeppe No 14 Makassar boleh dibilang memberikan pelayanannya sangatlah baik dan tidak pilih-pilih pasien dari golongan manapun, semua  mendapat pelayanan yang baik dari pihak RSUD HAJI Makassar.

Mau itu dari masyarakat kecil atau  pegawai dan lain-lainnya tetap mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak RSUD HAJI makassar, menurut  Nursanty salah satu pasien RSUD HAJI Makassar “Sangatlah baik saat dirinya dirawat di RSUD HAJI” katanya.

Nursanty tinggal di Jalan Raja Wali Lorong 10  RT 007 / RW 005, saat Media Borgol menemui Nursanty diruangan RSUD HAJI makassar, iyapun mengatakan kalau pada tanggal 19 February hari jumat siang pada jam 14.00 dirinya dibawa ke RSUD HAJI karena mengalami  mual mual dan sakit kepala pusing dan harus dilarikan ke RS setiba di RSUD HAJI Makassar.

Nursanty pun langsung mendapatkan penanganan medis yang sangat cepat oleh tim dokter. dan pada jam 20.30  tim dokter Melfa Irfalisa kembali mengecek  kesehatan Nursanty setelah dicek kesahatanya pihak dokter pun memastikan kalau Nursanty sudah bisa pulang dan disarankan agar banyak beristrahat dirumah.

Borgol coba membenarkan apa yang dikatakan Nursanty,  saat itupun Borgol coba mengonfirmasi pasien lain,  Hasriani yang jagu dirawat satu ruangan dengan Nursanty di RSUD Haji, Hasriani tinggal di jalan sultan allauddin kota makassar Hasriani pun membenarkan apa yang dikatakan Nursanty itu. “memang benar kalau pelayanan RSUD HAJI sangatlah baik dan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan”, kata Hasriani kepada Borgol. **Rudy

 

Sat, 20 Feb 2016 @08:35