Kasat Narkoba, Bertekat Berantas Peredaran Di Kota Wali

image

Foto:Kasat Narkoba Polres Demak ,AKP Sigit Pasono .

 

Demak.Borgol.com-Tugas atau pekerjaan apapun jika tidak di landasi  dengan keihklasan ,keberanian dan kesabaran pastilah akan terasa berat ,namun jika  semua itu sudah tertanam dalam jiwa pasti akan tersa ringan sehingga jika menghadapi tantangan, tugas seberat apapun tetap semangat , hal tersebut di ungkapkan Kasat Narkoba Polres Demak AKP.Sigit Pasono ,ketika di temui Borgol.com di ruang kerjanya Kamis (18/2/16.

Ucapan Kasat Narkoba tersebut bukan tanpa alasan karena tugas kepolisian kedepan semakin berat mengingat ahir-ahir ini pelaku dan bandar narkoba sering kali bertindak brutal dan anarkis , dengan semakin berani melawan  hingga anggota Polisi menjadi korban .semua itu  kata Sigit memang butuh keberanian dan polisi tidak bisa bekerja sendiri harus melibatkan smua pihak seperti TNI.Polri,hingga dari unsur masyarakat  itu sendiri.

Perwira kelahiran semarang 1977 silam ini dalam hal penanganan  Narkoba tidak di ragukan lagi ,sebelum menjabat Kasat Narkoba Polres Demak ia tujuh tahun malang melintang bertugas di Badan Narkotika Pusat (BNN) atas dasar pengalaman yang di miliki  itulah  ia berkomitmen untuk memberantas tuntas peredaran narkoba kususnya di wilayah Hukum Polres Demak.

“dalam hal peredaran Narkoba di Kota demak ini tidak ada yang menonjol,karena berdasarkan hasil penanganan kami selama ini di lapangan, kota ini hanyalah sebagai lintasan saja “ungkap Sigit .

Namun demikian lanjut sigit ,pihaknya tetap selalu waspada dengan mengacu pada Pencegahan ,pemberantasn,penyalahgunaan ,peredaran,gelap,Narkoba. ( P4GN ) yang sudah di canagkan sejak tahun 2009 lalu .

Menurutnya ,selain penindakan yang di lakukan pihaknya juga  perupaya semaksimal mugkin mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di generasi muda ,”generasi muda seperti anak usia sekolah harus kita selamatkan jangan sampai mereka terjerumus karena kalau sudah terjerumus dia akan sulit untuk di sembuhkan “pungkasnya. *(tom)    

Sat, 20 Feb 2016 @08:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar