Kapolres Maros dan 3 Personel dapat Reward Dari Kapolda Sulsel

image

 

Maros,Borgol.com _ Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM memberikan Piagam penghargaan kepada Personel dan PNS jajaran Polda Sulsel, acara  bertempat di aula Paramartha SPN Batua Makassar Kamis pekan lalu.


Piagam Penghargaan ini diberikan kepada Personel yang Berprestasi pada Tingkat Perwira Menengah(Pamen), Perwira pertama (Pama) Brigadir dan PNS Polri.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor :Kep/01/I/2016 Tanggal 13 Januari 2016, Polres Maros yang terpilih sebagai Personel Berprestasi yakni Kompol Ahmad Mariadi,SH, MH Kabagops Polres Maros Kategori Pamen, AKP Andi Alamsyah, SH Kapolsek Camba Kategori Pama, BRIPKA Mulyadi B. Wahid PS.Paurminpers Bagsumda Kategori Bintara dan Penda Latif Paurmin Bagops Kategori PNS Polri.

Keempat personel Polres Maros tersebut dinyatakan Berprestasi dan menunjukkan sikap dedikasi dan loyalitas yang sangat Baik dalam pelaksanaan tugasnya serta dapat menjadi Tauladan yang Baik serta telah memberikan prestasi kinerja yang baik Ujar Salahsatu Panitia Reward dari Itwasda polda sulsel.

Dalam Sambutannya Kapolda Sulsel memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diiraih dan dapat terus dipertahankan dimasa-masa Mendatang.

Dari jumlah keseluruhan personel yang menerima penghargaan sebanyak 212 Orang diantaranya Pamen : 56 Orang, Pama : 54 Orang, Bintara : 52 Orang, PNS : 50 Orang. Semua yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulsel perwakilan dari seluruh Satuan Kerja Jajaran Polda Sulselbar.

Selain personel yang berprestasi juga diberikan Penghargaan kepada seluruh Kapolres Jajaran Polda Sulselbar dimana penghargaan kepada Kapolres tersebut merupakan terobosan program yang telah dilakukan diwilayahnya masing-masing yang manfaatnya dirasakan masyarakat dalam terciptnya situasi Kamtibmas yang kondusif, pada penghargaan ini Polres Maros mendapat penghargaan dengan Program JUMAT BAROKAH ( Jumat Berpatroli sambil Berkhotbah).

Diacara pemberian Penghargaan ini Pula diLounching Lagu Tekad Polri Berubah oleh Bapak Kapolda Sulawesi Selatan. Lagu ini mencerminkan perilaku Polisi yang Antagonis menjadi Polisi yang Memasyarakat jalas Kasubbag Humas Polres Maros, AKP ASGAR, kepada Borgol saat ditemui diruangan kerjanya Polres Maros Sulawesi Selatan. **Rudy / H Jamaluddin Tuntru

Thu, 21 Jan 2016 @09:55