Penemuan mayat laki - laki tanpa identitas

image

Foto:ilustrasi penemuan mayat 

Rembang -borgol.com – Warga Dusun Caruban, Desa Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang digegerkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, Seni) pagi Kemrin.

Saat ditemukan sekira pukul 04.30 WIB di bibir pantai desa setempat, jasad itu hanya mengenakan celana dalam saja. Sedangkan kondisi tubuhnya sudah membengkak.

Kapolsek Lasem AKP Eko Budi Sulistyo saat dikonfirmasi mengatakan mayat laki-laki itu ditemukan oleh warga dalam kondisi membengkak dan posisi terlentang. “Saat ditemukan korban hanya menggunakan celana dalam saja,” ungkapnya.

Pihaknya bersama tim Forensik Polres Rembang dan dokter puskesmas Lasem sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan luar dan belum mengetahui secara pasti identitasnya. “Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dan identifikasi korban,” tambahnya.

Eko mengatakan warga yang pertama kali menemukan bernama Munajat salah satu warga Dusun Caruban. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah lebih dari satu hari yang lalu.

“Kami menghimbau apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek langsung identitas ke lokasi penemuan. Apabila belum ada warga yang mengenal identitasnya jenazah akan kami bawa ke RSUD Rembang,” pungkasnya.*(pujiyanto)

Wed, 30 Dec 2015 @07:03