Ayuk Manis Ketua TIM Pasar Kuwatik Gelar Acara Syukuran Atas Kemenangan SAFA

image

 

 

Kuala Tungkal,Borgol.Com_Dalam rangka rasa syukur atas kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbarat Dr.Ir.H.Safrial,MS dan Drs.H.Amir Sakib (SAFA), TIM dari Keluarga Besar Pasar Kuwatik yang di Ketuai Oleh Ayuk Manis mengadakan Syukuran dan do'a bersama di Jalan Pelabuhan Pasar Kuwatik Jum'at 11/12 / 15 pukul 14.30 Wib.

Acara syukuran dan do'a selamatan ini di hadiri oleh Calon Wakil Bupati Tanjabbarat Drs.H.Amir Sakib, Kapolres Tanjabbarat, A.Jakhfar, Tokoh Masyarakat dan Ibu-Ibu / Bapak-bapak, Para Pedagang Ikan serta Pemuda Buruh Pasar Kuwatik yang juga turut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Dalam Sambutan nya Dr.Ir.H.Safrial,MS yang di wakili oleh Drs.H.Amir Sakib menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada TIM Pasar Kuwatik yang di ketuai oleh Ayuk Manis atas Perjuangan dan Dukungan nya dalam Pemenangan Pemilihan untuk SAFA sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Preode Tahun 2016 - 2021 mendatang.

"Dr.Ir.H.Safrial,Ms dan Saya Drs.H.Amir Sakib Mewakili dari Keluarga Besar SAFA Mengucapkan Terimakasih Atas Perjuangan dan Dukungan dari TIM Pasar Kuwatik dalam Pemenangan Pemilihan SAFA Sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Perode Tahun 2016 - 2021 mendatang, terutama kepada Ayuk Manis selaku Ketua TIM Pemenangan dari Pasar Kuwatik yang Juga telah Berjuang keras selama ini untuk SAFA."Ungkap Amir Sakib.

Sementara itu Drs.H.Amir Sakib yang dikonfirmasi oleh KoranBorgol.com mengenai acara syukuran yang di selenggarakan oleh TIM Pasar Kuwatik dan juga tentang Jalan Jalan yang kondisinya sudah mengenaskan di sekitar Area pelabuhan Pasar Kuwatik yang terlihat parah dan berlobang-lobang apakah kedepannya nanti setelah Drs.Ir.H.Safrial,MS dan Drs.H.Amir Sakib duduk menjadi Bupati akankah akan memperbaiki dan Membangaun kembali Akses Jalan yang di butuhkan dan selalu di lewati oleh masyarakat dan Para Pedagang ikan yang melintasi untuk membeli Ikan dan Udang di Pasar Kuwatik Tersebut.

"Alhamdulillah terimakasih atas suasana syukuran dari rekan-rekan disini khususnya Ayuk Manis dan Masyarakat Pendukung Safrial Amir Sakib,dan Kami dari TIM SAFA sangat Berterimakasih atas selamatan ini.

Karena selamatann ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah karena belakangan ini kita mengadakan pilkada bejalan baik dan lancar,dan mengenai masalah Jalan-jalan yang ada di sekitar Pasar Kuwatik ini yang tadi kita juga sudah lihat itu nantinya akan kita Bangun dan akan kita perbaiki semua karena Jalan ini adalah Akses penghubung daripada Para Pedagang-pedagang yang berjualan ikan dan Udang yang mana mereka juga membantu dalam pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini."Tegas Amir Sakib.

 Acara Syukuran pun berjalan dengan Khidmat dan di akhir penghujung acar Ayuk Manis dan TIM Pasar kuwatik menyempatkan diri berfoto bersama Amir Sakib dan Kapolres Tanjabbarat AKBP Agus Sumartono.SIK.SH.MH. **Adi

 

Sat, 12 Dec 2015 @10:14