Polres Maros Apel Siaga Pengamanan Pemilukada

image

 MAROS,KORANBORGOL.COM_Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Polres Maros dan Kodim 1422, TNI AU Lanud Hasanuddin, Brigif Linud 3/TBS, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah menggelar apel persiapan Pengamanan Pilkada, Rabu (2/12/2015).

Apel yang digelar di Lapangan Pallatikang Maros itu, juga diikuti oleh Senkom, Forum Komunikasi Polisi Masyarakat, KNPI, Organisasi Pemuda Pancasila dan berbagai organisasi kepemudaan serta perwakilan masyarakat.

Setidaknya 1200 personel gabungan yang mengikuti apel tersebut. Personel tersebut nantinya akan bertugas saat Pilkada.

Apel ini juga dihadiri oleh Plt Bupati Maros, Andi Herry Iskandar, Muspida dan Muspida Plus, Kepala SKPD Linkup Pemkab Maros, Satpol PP, KPU, Panwaslu, Paslon Bupati, Tripika se-Kabupaten Maros, PPK dan jajaran Polres Maros.

Apel yang digelar dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas ini merupakan, salah satu rangkaian Pemilukada 2015 serta persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru 2016.

 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan Konvoi Show Of Force yang diikuti seluruh kendaraan dinas petugas keamanan gabungan TNI-POLRI, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Kendaraan Baracuda Brimob Polda Sulsel yang mengelilingi wilayah hukum polres maros sulawesi selatan.**H.JAMALUDDIN TUNRU / ASMAN*

Thu, 3 Dec 2015 @09:24