Mobil Gubernur Jambi bersenggolan Dengan Pengendara Motor

image

TANJABBARAT,BORGOL.COM_Disekitar Desa Terjun Jaya Kecamatan Betara, seorang pengendara Sepeda Motor yang berboncengan melaju kencang kearah Jambi telah Bersengolan dengan Iringan Mobil Dinas Gubernur Jambi Senin siang (23/11) sekitar Pukul 13.45 WIB.

Kedua korban sempat di bawa dan di rawat ke RS terjun Jaya.Wendy (18) salah satu korban yang mengalami Luka serius sedangkan Temannya Junaidi (20) mengalami luka ringan, namun setelah di Bawa ke RS Terjun Jaya ternyata Korban memang Harus di Rujuk ke RS Siloam Jambi , dengan di dampingi Oleh Utusan PJS Gubernur Jambi.

 Dari informasi yang di himpun Koran Borgol.com kedua korban adalah warga Jambi yang hendak pulang ke arah Jambi.Setiba di Daerah Terjun Jaya dari arah yang berlawanan melintas Mobil Iring-iringan Gubernur Jambi dan Mereka bersenggolan yang mengakibat kan kedua pengendara sepeda Motor ini Terjatuh hingga mengakibat kan kedua pengendara ini Luka - Luika,sedangkan Kendaraan Mobil Dinas Gubernur terbanting ke Arah Jurang yg tidak terlalu Curam hingga masih bisa terselamatkan.

Camat Betara, Joko Waluyo yang diperintah kan langsung oleh Wabup untuk turun ke lokasi, saat di konfirmasi koran Borgol.com senin malam melalui Handpone mengatakan tidak mengetahui persis kronologis kejadian, setibanya beliau di lokasi kejadian ternyata kedua korban langsung di Rujuk ke Rumah sakit Silam Jambi dengan di dampingi oleh Utusan dari Gubernur Jambi.

"Saya tadi ke RS terjun Jaya,dan setibanya saya di sana kedua korban hendak segera di Rujuk ke Rumah sakit Siloam Jambi,pasalnya salah satu Korban yang bernama Wendy ini keada'an Lukanya cukup parah Hingga memang di haruskan di Rujuk ke RS Jambi."Tutur Waluyo.

Menurut keterangan dari Kapolsek Betara AKP.Pandit Wasinto SH.S.Ik membenarkan adanya insiden tersebut hanya saja pihaknya belum mengetahui persis Kronologis kejadian tersebut,karena belum ada warga yang bisa di mintai keterangan yang melihat persis kejadian tersebut.

Dan Kapolsek juga menuturkan bahwa tidak ada isu yang mengatakan kalau Rombongan Iringan Mobil Gubernur Jambi tersebut meninggalkan korban begitu saja di tempat kejadian,"Tidak Benar kalau ada isu yg mengatakan Korban di tinggalkan begitu saja di TKP, tadi ada beberapa Utusan dari PJ Gubernur Jambi yang mendampingi korban dan pada saat kejadian, Iringan Mobil Gubernur juga berhenti Untuk membantu korban,"terang AKP Pandit Wasito.

Terpisah,Kapolres dan kasat Lantas Tanjabbarat yang Hendak di mintai keterangan oleh Koran Borgol.com pada saat waktu keluar dari acara di Rumah Dinas Bupati Belum Bisa memberikan Keterangan karena belum mengetahui Kronologisnya apakah Mobil Dinas Gubernur yang menabrak Korban atau kah Korban terjatuh sendiri itu belum bisa di pastikan.

 Karena Pihak nya masih Fokus menangani Untuk Pengobatan kepada Korban,dan pada sa'at Koran Borgol.com mengkonfirmasi kedua Orang Staf dan supir Mobil Gubernur Jambi di waktu yg berbeda mereka memberikan informasi yang Berbeda yang sopir mengatakan hanya tersenggol dan satu mengatakan terjatuh sendiri.

Hingga sampai sa'at hendak Pulang kejambi Koran Borgol.com yang mengikuti Iring-Iringan Mobil Dinas Gubernur Jambi, Menukar Plat Kendaraan Dinas nya dari BH 1 berwarna Merah menjadi Plat BH 111 yang berwarna Hitam di Depan Gedung Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.**Adi

Wed, 25 Nov 2015 @11:02