polrestabes Semarang Resmikan Dua Polsek Baru di Wilayah Hukumnya

image

Semarang –Borgol.com- Untuk meningkatkan pelayanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, Kepolisian Kota Besar (Polrestabes) Semarang menambah dua polsek baru di wilayahnya. Kedua polsek baru yang diresmikan tersebut yakni, Polsek Candisari dan Polsek Semarang Timur.

Peresmian dua polsek itu ditandai dengan upacara pelantikan Kapolsek baru yang dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin mengharapkan, agar para kapolsek baru bisa secepatnya beradaptasi dengan lingkungannya.

“Saya mengharap dengan adanya dua polsek tersebut, pelayanan dan pengamanan pada masyarakat bisa lebih baik dan lebih cepat,” kata Burhanudin, Senin (21/9).

Dua kapolsek baru yang dilantik ialah, Iptu Yudi yang sebelumnya di Satres Narkoba Polrestabes Semarang menjabat sebagai Kapolsek Semarang Timur. Sedangkan Kapolsek Candisari akan dijabat Iptu Dhayita Dhaneswari yang sebelumnya Panit PPA Satuan Reskrim Polrestabes Semarang. ( ron)

 

 

Mon, 28 Sep 2015 @10:17