Bermaksud Melerai, Oknum TNI AL di Lamongan ini malah dikeroyok

image

Foto: Ilustrasi Pengroyokan (google doc)

Lamongan -Borgol,com- Diduga teler akibat minuman keras, pengunjung cafe dan karaoke Rasa Sayang di Jalan Pasar Ikan terlibat bentrok. Akibatnya dua orang menderita luka. Kedua orang ini diketahui bernama Fauzan (39) anggota TNI-AL dan Rinto Wahyudi (32) warga Desa Plosokerep, Sumobito Jombang.

Keterangan yang dihimpun,menyebutkan aksi bentrok ini terjadi kamis dini hari ( 10/9). Diduga, pemicu bentrok yang berujung pada pengeroyokan bermula saat terjadi pertengkaran di dalam café & karaoke ini. Semula keduanya berusaha melerai namun malah jadi korban akibat dikeroyok. Belakangan pelaku pengeroyokan diketahui bernama Sugeng Munthoa (32) warga Srirande Kecamatan Deket.

Akibat pengeroyokan ini, keduanya menderita luka di wajah dan kepala akibat pukulan benda tumpul yang dilakukan oleh Sugeng dan kawan-kawan.

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raskan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Dari keterangan pelapor menyebutkan semula anggota TNI-AL ini berusaha melerai pertengkaran yang melibatkan Sugeng Cs dan meminta pihak yang bertikai untuk menyelesaikan di luar café," ungkapnya.

Rupanya kelompok Sugeng Cs ini tidak terima dan langsung mengeroyok keduanya. "Disamping Sugeng, ada teman-temannya yang lain juga lakukan pengeroyokan," katanya.

Usai melakukan pengeroyokan, para pelaku langsung meninggalkan keduanya dengan sejumlah luka. Melihat itu para pengunjung cafe kemudian melarikan keduanya ke RSU Soegiri Lamongan guna dimintakan penanganan.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan memanggil para saksi guna dimintai keterangan. "Jika terbukti maka, Sugeng Cs akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP," tandasnya. (sugi)

Fri, 11 Sep 2015 @21:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar