Kapolda Jambi dan Bupati Jenguk Korban Kecelakaan Bus Polres Tanjabbarat

image

JAMBI,BORGOL.COM_ Bupati Drs.Usman Ermulan, MM  Kab.Tanjabbarat  menyambut baik  Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jambi Brigjen Pol. Luthfi Lubihanto beserta rombongan ke  Bumi Serangkuh Dayung Serentak,  pada Senin (07/09).

 Di kediaman Rumah Dinas Bupati Jalan Jendral Sudirman Kuala Tungkal, rombongan Kapolda di Sambut langsung oleh Bupati dan juga Wakil Bupati Katamso, Ketua TP.PKK. Ny.Hj.Ersita Usman,M.Si.serta Anggota Forkompimda dan segenap Jajaran Pemerintah Kab.Tanjabbarat.

 Kunjungan Kapolda Tersebut dalam rangka membesuk korban kecelakaan Bus Lakalantas Polres Tanjabbarat yang terbalik. Sebelum Berkunjung ke RSUD.Kh.Daut Arif kuala tungkal,usai Jamuan Makan siang Kapolda  Brigjen Pol.Lutfi Lubihanto di dampingi Bupati Usman Ermulan berjalan menuju ke Rumah AKP.Tumiran yang Istrinya salah satu Ibu yang juga mengalami Musibah Bus Lakalantas tersebut yang rumah nya berada di Depan Rumah Dinas Bupati.

 Mobil Bus milik Kepolisian Tanjabbarat yang membawa Puluhan Rombongan Ibu Bayangkari Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat,yang  pada (04/09) Jum'at kemarin di khabarkan mengalami kecelaka'an di Desa Muntialo Kecamatan Betara.

 Mobil yang membawa para korban Bus tersebut kemudian tiba di RSUD Kh.Daut Arif Kuala Tungkal sekitar pukul 10.2 WIB kemarin, Korban Kebanyakan mengalami Luka Pada Bagian Bahu dan Bahkan Korban juga Banyak yang mengalami tak sadarkan diri dengan wajah yang berlumuran darah.

 Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.Usman Ermulan, MM, Bersama ketua TP.PKK Hj Ersita Usman, menjenguk korban Lakalantas Anggota Bayangkari Polri Polres Tanjabbarat yang di Rawat di RSUD Kh.Daut Arif pada Senin (07/09/2015).

 Sementara itu Bupati H. Usman Ermulan , kepada para korban yang masih di rawat, mengatakan ikut dan turut Prihatin sedalam-dalamnya atas musibah yang di alami oleh Ibu-Ibu Bayangkari Polri Polres tanjabbarat.

 Direktur RSUD kh.Daut Arif dr.Elfry Syahril pada Bupati Menyampaikan,Bahwa Hingga pada Hari ke Empat,Kondisi Korban yang di rawat akibat kecelakaan kemarin dalam keaada'an baik.

 Bupati H.Usman Ermulan.MM mengharapkan Pihak RSUD Kh.Daut Arif memberikan pelayanan semaksimal mungkin,sebab kecelakaan seperti ini sebut Bupati,Luka fisik bisa saja kecil,namun luka dalam tidak tahu,makanya harus betul-betul di cek.Ditambahkan nya "ini musibah yang tidak di duga,Semoga yang mengalami musibah cepat kembali sehat dan keluarga yang mengalami musibah tabh dan sabar menghadapinya."ujarnya

 Mobil Bus milik kepolisian tanjabarat,yang membawa Rombongan Ibu Bayangkari Polri Polres Tanjbbarat ini,mengalami kecelaka'an di Jalan Lintas Timu  Kuala tungkal -Jambi,yang tepatnya di Jalan Montialo Kecamatan Betara Saat perjalanan menuju ke Desa Terjun Jaya dalam Rangka Anjangsana Warakauri (Janda Polri) Bpk.Brigadir Abu Hasan di Desa Terjen Jaya.Sa'at itu Mobil Bus yang mengangkut 23 orang Istri Pejabat di Polres Tanjabbarat itu Turun ke bahu Jalan,tidak dapat di kendalikan Sopir Hingga terbalik ke Tepi Jalan.

 Dalam kunjungannya Ke RSUD kh.Daut Arif Kuala Tungkal, Ketua TP.PKK Ny.Hj.Ersita Usman Ermulan berharap korban cepat sembuh, dan juga turut prihatin atas musibah kejadian yang menimpa itu.

 "Saya Juga Turut prihatin atas kejadian itu,"maka dari itulah saya datang kesini,Jika ada masih yang di rasakan sakit, harap segera di periksakan ke Dokter, jangan di sembunyikan"Jelasnya. **ADI

 

Wed, 9 Sep 2015 @08:29