LSM ALIANSI TAJAM DEKLARASIKAN DUKUNGAN UNTUK HENDI-ITA

image

Semarang –Borgol.com –Bertempat di Lapangan Sendngguwo  ,Tembalang Semarang  pada minggu 06/09/2015 , LSM Aliansi Tajam Resmi  Deklarasikan Mendukung Pencalonan Hendi –ITA Sebagai Wlikota Dan Wakil Walikota Semarang  ,dalam deklarasi tersebut selain di hadiri dari Seluruh DPP  Aliansi Tajam  juga  nampak Hadir Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi /Hendi sapaan akrapnya .

Abah Shulton Maulana Selaku Ketua Umum  DPW Aliansi Tajam  Dalam sambutanya  mengatakan, Lembaga yang di pimpinya itu sejatinya sudah  di dirikan sejak  tahun 2007  lalu bersama dengan Habib Lutfi Pekalongan dan berbagain tokoh Besar  lainya seperti  Raden Suminto dari Kraton Glagah Wangi Demak dan masih banyak lagi .

”pada kesempatan ini kami mengajak pada semua masyarakat khususnya Anggota DPP  untuk mendeklarasikan  Dukungan kepada Mas Hendi -Ita  ,perlu di ketahui lembaga  Aliansi Tajam yang atinya ,Taat  ,Jujur, Amanah Dan Manusiawi  (TAJAM), harapan kami  kedepan keberadaan Aliansi Tajam ini supaya bisa ikut berpartisipasi  berperan Aktif  ,mencermati  ,dan  sekaligus  menjadi Corong masukan kepada  pemeritah  agar  pemerintah yang akan menjadikan   Semarang Bersama Masyarakat Hebat  ini akan terwujud   “ungkapnya.

Lebih lajut  Abah Sulton  menyampaikan terimakasihnya kepada Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE,MM yang mana di tengah-tengah kesibukanya  telah berkenan Hadir  untuk  menyaksikan Deklarasi dukungan  tersebut.

“Kami mendoakan supaya mas hendi  bisa memimpin Kota Semarang Lagi , figur mas hendi tentunya sudah tidak di ragukan lagi untuk memimpin  Kota ini saya yakin di bawah kepemimpinan beliau kota ini pasti akan lebih sejahtera  sesuai sloganya bersama masyarakat Semarang  Hebat “ pungkasnya .

Sementara itu ,Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi SE,MM menyampaikan ,terimakasihnya kepada segenap pengurus Aliansi Tajam  yang telah mendukung  pencalonan itu .

“Kami Hendi –Ita mengucapkan banyak terima kasih kepada Segenap Pengurus Aliansi Tajam  yang telah mendeklarasikan dukunganya kepada kami ,  mari Kita sama –sama berupaya semaksimal mungkin untuk memenagkan  pasangan Hendi –Ita  menjadi Walikota Wakil Walikota  Semarang Periode  2016-2021 ,untuk bisa memenagkan pasangan hendi -dan Ita perlu sebuah perjuangan yang panjang dan perlu sebuah upaya kerja  keras ,”papar Hendi.

Menurut Hendi, Dari data  di ketahui  jumlah pemilih yang akan  di tetapkan oleh  KPU Semarang  kisaranya 1,2 Juta Jiwa untuk memengkan kata dia harus memperoleh target Suara sekitar  55 Persen .

“kalu 55 persen di kali 1,2 juta maka akan muncul  angka yaitu 660.000 suara  untuk memenagkan Hendi-ITA sehingga dukungan dan deklarasi  Aliansi Tajam pada  hari ini pasti sangat berarti dan sangat  penting  buat kemenangan Pasangan Hendi dan Ita nanti"beber Hendi  *(uut /Frin)

Sun, 6 Sep 2015 @16:35