LSM BERANTAS LAPORKAN SE JUMLAH DINAS KE- KEJATI JATENG

image

Foto:Tanda bukti pelaporan sejumlah dinas Ke- Kejati Jateng  

Semarang-Borgol.com-Berdasarkan Laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) Perwakilan Jateng pada tahun Anggaran 2014 pada beberapa Kabupaten Kota di Jawa Tengah telah di temukan kejanggalan  ,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Berantas  mendorong Kejati Jateg untuk segera  mengusut  dugaan  penyelewengan beberapa kegiatan pengadaan barang dan jasa pada dinas terkait .

“kami menemukan dugaan penyelewengan  terebut setelah kami menidaklanjuti,dan meng investigasi di beberapa lokasi pekerjaan “ungkap Ketua LSM  Barisan Rakyat Untuk Transparasi ( BERANTAS)Frans Bontha kepada Wartwan di semarang kemarain.

Selanjutnya kata dia pihaknya telah resmi melaporkan  beberapa  Kedinasan  tersebut ke Kejti Jateng  pada Hari Jum,at 28/08/2015 ,harapnya  untuk segera di tindak Lanjuti .

Di jelaskan,Frans, temuan Dugaan Penyelewengan  itu  berada di beberapa  kabupaten /Kota di Jateng  di antaranya :Kabupten Demak   ada Empat  Dinas ,Kabupaten Jepara  Dua Dinas,Kabupaten Kudus, Satu Dinas semuanya itu tahun Anggaran 2014  .

“demi kepetingan Masyarakat ,Bangsa dan Negara untuk terciptanya asas kejujuran  dan Kedilan, kami mohon  kepada Kejati Jateng  untuk segera  di lakukan penyelidikan,Penyidikan, hingga sampai Penuntutan sehingga semua  tuduk kepada Hukum Acara yang Berlaku atas dugaan pinyimpangan kegiatan  di berbagai kedinasan tersebut “pungkasnya  *(uut)

 

 

 

Sat, 29 Aug 2015 @12:00