Relawan Sahabat Semarang Hebat Deklarasikan Dukung Hendi

image

Semarang-Borgol.Com-Bertempat di taman Mentri Supeno Semarang  Relawan Semarang Hebat (RSH)Resmi di deklarasikan  ,Relawan yang resmi mendukung Pencalonan  Hendrar Prihadi/Hendi  untuk maju kembali  sebagai walikta semarang Periode-2016-2021 ini sangat oktimis bakal menang .Deklarasi dukungan di lakukan dihadapan masyarakat umum saat kegiatan car free day  minggu (31/5/15).

Sebelum membacakan Deklarasi Relawan yang menamakan diri  Sahabat  Semarang Hebat (SSH) ini telah beraktivitas di tiga titik untuk melakukan kegiatan bakti sosial diantaranya adalah memunguti sampah  ,yang ada di sekitar Simpang lima,Gerbang Undip Pleburan,dan Jl,Pahlawan Semarang  .

Selain melakukan Bakti Sosial mereka juka melakukan aksi bentang sepanduk bertuliskan Sahabat semarang hebat ,pembubuhan tandatangan dukungan dari masyarakat umum dan bagi-bagi stiker SSH.

“terbentuknya  Relawan SSH ini berawal dari kecintaan kami sesama alumni Unika Soegijapranata kepada sahabat kami mas Hendi “Ujar Koordinator SSH Hendrianto Sundoro  kepada Wartawan di sela Acara.

Menurut Hendri,kumpulan SSH ini murni datang dari iktikat baik setelah melihat kiprah Mas Hendi Sebagai Walikoota Semarang  saat ini ,setelah menyerap keinginan masyarakat luas  ternyata kota semarang ini masih membutuhkan sosok figur  yang mampu bekerja demi pembangunan Kota  dan kesejahteraan Rakyat namun tidak meninggalkan kedekatan dan maju  bersama-sama warganya.

Lebih lanjut Hendri mengatakan,bahwa SSH memakai kata Hebat di belakangnya ,merupakan singkatan dari kata Hendi bersama Rakyat.di katakan Relawan yang hadir untuk deklarasi mencapai seribu orang itu belum termasuk yang tidak berkesempatan datang hadir ,tambah hedri.

Setelah deklarasi harap Hendri,SSH akan menjadi peran informasi kepada Masyarakat sekitar dari relawan untuk  memberikan gambaran  yang positif tentang Hendi,baik dari sisi kepribadian maupun kebijakan –kebijakan pemerintahan kota yangterkait masyarakat  pada umumnya .di harapkan dengan mendapatkan informasi yang baik ,dukungan dari masyarakat akan semakin banyak dan pada pelaksanaan Pilwakot yang akan di selenggarakan pada Desember mendatang perolehan Suara  Hendi akan unggul dan terpilih lagi sebagai walikota Srmarang.

Sementara itu di tempat Deklarai Hendrar Prihadi/Hendi ,menyambikan terimakasihnya kepada Relawan ,”semoga dengan adanya relawan –relawan  yamg menduung terpilihnya saya menjadi Walikota Semarang Periode 2016-2021 ke depan bisa menjadi pemacu semangat dalam bekerja  dan dalam pelayanan yang terbaik kepada masyarakat lus di kota semarang tercinta ini ,papar  Hendi dalam sambutanya.

Selain itu Hendi juga  mengucapakan terimakasihnya kepada relawan SSH juga kepada rekan-rekan Relawan Sedulur Sehati Semarang (SSS) Sahabat Hendrar Prihadi,Suara Rakyat Semarang (SRS ) Komunitas Cah Semarang (KCH) yang juga telah menghadiri Deklarasi ini. (uut)

 

 

Sun, 31 May 2015 @20:55