Soemarmo HS Siap Maju Lagi Sebagai Walikota Semarang

image

 Foto:Soemarmo HS tengah Saat Deklarasi Paguyupan Warga Semarang (PWS)kemarin

Semarang, Borgol.com-Adanya  kabar  Mantan Wali Kota Semarang Soemarmo Hadi Saputro akan mencalonkan diri lagi sebagai Walikota Semarang  terjawab sudah ,tepatnya di lapangan Sambirota Minggu (26/24/15) telah  resmi mendeklarasikan Paguyuban Warga Semarang (PWS) untuk menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2015 ini.

Menurut Soemarmo HS, PWS akan menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Kota Semarang tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, antargolongan (SARA) untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

dikatakan kepengurusan PWS saat ini sudah terbentuk di 16 kecamatan di Kota Semarang, belum termasuk kepengurusan di tingkat-tingkat kelurahan yang diharapkan akan semakin berkembang.

“PWS ini adalah wadah masyarakat Kota Semarang untuk saling berkomunikasi, kalau ada permasalahan, misalnya. Atau mau mengadakan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan,” katanya.

Namun, Soemarmo menegaskan kegiatan-kegiatan keagamaan akan mencakup seluruh agama tanpa mementingkan salah satu agama, mengingat PWS merupakan wadah bagi seluruh warga Kota Semarang.

“dengan mengucap Bismillahirohmanirohim  karena harapan dan dorongan masyarakat, dan juga beberapa partai, kami akan mencalonkan kembali untuk wali kota yang akan datang,” katanya.

Soemarmo menyampaikan penegasannya untuk maju pada Pilwakot Semarang 2015 itu di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri deklarasi PWS yang disambut tepuk tangan dan teriakan “Amin…”.

Ditanya dengan “kendaraan” yang akan digunakannya untuk maju, ia mengatakan sementara ini masih dalam proses sebagaimana pernah ditegaskannya, yakni Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Mudah-mudahan (parpol, red.) yang lain akan menyusul. Insya Allah, kemarin saya sudah kontak tiga partai, yakni Mas Yoyok Sukawi (Demokrat), Agung BM (PKS), dan Agung Priyambodo (Golkar),” katanya. **(uut)

 

 

 

 

Mon, 27 Apr 2015 @19:00