Polrestabes Semarang Berhasil Rigkus kelompok Begal Sadis Yang Masih Di Bawah Umur

image

Foto:Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono saat menggintrogasi para tersangka Begal Di kantornya.

SEMARANG-Borgol.com Tim Resmob Polrestabes Semarang dengan jajaran Polsek Tembalang dan Polsek Pedurungan berhasil meringkus 10 anak-anak di bawah umur yang menjadi begal mereka sudah sering beraksi sebanyak 16 kali  di wilayah Semarang dan Demak. 

“Para pelaku ini hampir mirip dengan yang kita tangkap tahun lalu ,namun Mereka ini lebih sadis dia tak segan-segan langsung main bacok terhadap korban tanpa pendahuluan  ini sangat memprihatinkan sekali”ungkap Kapolrestabes Semarang  Kombes Pol Djihartono dalam gelar perkara senin (16/3/15) . 

Lebih lanjut Djihartono mengatakan, kelompok ini beranggotakan 11 orang yang secara bergantian beraksi di beberapa lokasi. Tercatat, kelompok ini sudah beraksi sebanyak 16 kali di Kota Semarang dan Demak."Masih ada satu orang yang buron," katanya. 

Berbekal senjata tajam jenis parang, pisau dan celurit, mereka merampas barang korban yang melintas di jalanan sepi. Bahkan terakhir kali beraksi, pada Sabtu (14/3/5) malam, mereka merampas barang berharga milik korban wanita dan membacok kepala korban. "Mereka ini sadis, tidak menodong tapi langsung bacok.jelasnya. 

Di ketahui dari Sembilan pelaku begal di antaranya masih di bawah umur ssekitar 14-16 tahun . Bahkan empat anak masih berstatus sebagai pelajar di SMU di Kabupaten Demak. "10 orang ini merupakan warga Mranggen, Demak."pungkas Djihartono **(tom)

 

Tue, 17 Mar 2015 @06:34