Kapolrestabes Semarang :AKP Hadi Resmi DPO

image

Foto :Kapolrestsbes Semarang Kombes Pol Djihartono Menunjukan Identitas AKP Hadi yang Buron .

SEMARANG- Borgol.com- Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Djihartono resmi  mengumumkan Waka Polsek Gunungpati AKP Hadi sebagai Daftar Pencarian Orang ( DPO ) wakapolsek yang sebelumnya di ketahui telah berbuat rusuh  menyekap dua SPG produk rokok di tempat karaoke, merusak kantor sendiri, serta mengancam membunuh Atasannya itu di duga dalam pengaruh alkohol /mabuk ,

  "Surat resmi DPO sudah dikeluarkan. Kami juga sudah memerintah anggota untuk bergerak cepat agar bisa segara menangkap AKP Hadi", jelas Kapolrestabes Djihartono,di Kantornya  Jumat (27/02/2015).

Kapolrestabes mengungkapkan , dalam upaya menangkap anak buahnya itu ia memaparkan ciri cirinya di antaranya Akp Hadi berkumis tebal ,selain menerjunkan tim khusus, juga menyebar foto perwira pertama bersangkutan ke seluruh Polres di wilayah hukum Polda Jateng. 
Penyebaran foto AKP Hadi dengan tujuan agar segera diketahui anggota maupun masyarakat luas sehingga AKP Hadi segera ditangkap. "Kami berharap bagi  siapapun yang tahu keberadaan AKP Hadi bisa lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke Polrestabes Semarang", ujarnya .

Menurut Kapolrestabes, Hadi yang masih dalam pencarian apabila tidak bertugas hingga 30 hari ke depan tanpa ada alasan yang jelas, yang bersangkutan bisa disersi. "Itu masuk ke pelanggaran kode etik dan disiplin", tegasnya. ** (tom/frin)

Sat, 28 Feb 2015 @13:58