Polsek Banyumanik Bantah Wakapolsek Meninggal Bunuh Diri

image

Foto:Kapolsek Banyumanik Semarang Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos

Semarang.Borgol.Com-Terkait meninggalnya Wakapolek Banyumanik Semarang AKP Sunarto  yang membuat gempar warga Asrama Polisi Satu blok A3  beberapa waktu lalu yang di duga bunuh diri  ,Kapolsek Banyumanik  Semarang Kompol Budi Nursetya angkat bicara ,bahwa sebetulnya pemberitaan itu tidakahlah benar .

“kami meluruskan beberapa pemberitaan di media bahwa ada dugaan bunuh diri itu tidaklah benar melainkan itu murni meninggal karena sakit”ungkap Kapolsek saat di Konfirmasi Borgol.com di kantornya Senin (19/1/15).

Menurutnya ,berdasarkan uji Labfor Dari Serse Polrestabes Semarang yang sudah keluar ,menyatakan bahwa korban murni meninggal karena sakit. namun demikian pihak keluarga tidak jadi bersedia untuk di lakukan Otopsi dengan alasan sudah mengihlaskanya .

“kami menghormati keputusan pihak keluarga untuk tidak di lakukan Otopsi , kalau memang keluarga tidak menghendaki kan kita tidak bisa memaksa ,toh bukti Dari Labfor sudah di ketahui kalu meninggalnya memang murni sakit , menurut keluarga memang  ada riwayat sakit darah tingggi. "papar kapolsek .

Di jelaskan Kapolsek,dalam kurun satu bulan ia menjabat sebagai Kapolsek Banyumanik memang belum begitu kenal betul sosok AKP Sunarto namun menurutnya orangnya cukup baik tidak ada hal yang aneh .jelasnya

“kebetulan saya menjabat di sini baru satu bulan menggantikan pak Renal yang pindah Polrestabes Semarang jadi  saya masih dalam penyesuaian Ya.. mungkin karena faktor usia juga mas, kalu tidak salah  beliau Red Wakapolsek  pada ahir  tahun ini sudah pensiun ,jadi kami harap tidak di besar besarkan pemberitaanya kasianlah keluarganya ,”pungkas Kapolsek kelahiran Banjarnegara ini  **(tomo)  

Tue, 20 Jan 2015 @00:29