WAKAPOLSEK BANYUMANIK DI DUGA TEWAS " BUNUH DIRI "

image

Foto:ilustrasi

Semarang.Borgol.com-AKP  Sunarto seorang Anggota Polisi yang keseharianya menjabat sebagai Wakapolsek Banyumanik Semarang  di temukan meninnggal dunia di dalam kamar rumahnya yang bertempat di Asrama Polisi satu banyumaniik blok A3.Jum,at (16/1/15)siang.

Jenazahnya pertama kali di temukan istrinya,yang bernama Nanik yuniarti saat dia masuk kamar rumah dinasnya yang di tinggali korban pada pukul 13.30 Wib.”ibuk tr iak –triak sambil menangis keluar rumah meminta pertolongan ,wargapun langsung berdatangan “jelas Samawi yang tinggal tepat di  samping rumah korban .

sambil di temani warga istri korban langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banyumanik .sementara itu petugas Inafis Polrestabes Semarang Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi  terhadap jenazah Korban .

“dugaan sementara secara kasat mata korban tewas karena bunuh diri ,jenazah di temukan terkapar di lantai dekat kamar tidurnya ,sudah meninggal sekitar 12 jam yang lalu “kata Kapolres Tabes Semarang Kombes,Pol ,Djihartono yang datang langsung di lokasi kejadian .

Menurut Djihartono ,saat di temukan di samping kiri kanan korban terdapat berkas muntahan dan badan terlihat lebam .kuat dugaan korban menenggak cairan beracun sebelum meninggal unia.

“hari ini korban tidak masuk kerja dan kapolsek sudah mencoba menghubungi  ,namun tidak ada jawaban “tambah Djihartono.

Setelah di lakukan identifikasi oleh kepolisian , jenazah korban langsung di bawa ke-RS Bayangkaran semarang  untuk di lakukan otopsi  lebih lanjut **,(tomo)

 

 

 

 

Fri, 16 Jan 2015 @19:40