Sekda Tanjabbarat Menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) DWP- yang ke 15

image

Foto:Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis Saat membagikan potongan tumpeng kepada Penasehat DWP Ny. Ir. Esrita Usman 

Tanjabbarat,Jambi.Borgol.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Muklis, M.Si menghadiri acara Peringatan Dharma Wanita Persatuan yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat kemarin.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis mengatakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap DWP sangat besar, hal ini terbukti dengan dialokasikannya dana APBD setiap tahun melalui SKPD terkait untuk peningkatan kapasitas pengurus dan anggota DWP. Dengan dukungan dana ini telah dilaksanakan kegiatan–kegiatan yang bertujuan meningkatkan keterampilan, pengetahun dan wawasan anggota DWP sebagai bekal mereka dalam meningkatkan kesejahtraan keluarga khususnya dan kesejahtraan umum pada umumnya.

Senada dengan itu, Penasehat DWP Ny. Ir. Esrita Usman mengatakan selamat dan sukses peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 15 ini. Dalam harapannya agar ibu-ibu PNS memperhartikan acupan gizi anak, menata anak dari dini untuk terhindar dari narkoba dan miras. Ia juga berpesan agar agar ibu-ibu Dharma Wanita memperhatikan jadwal pulang anak ke rumah. Ikutilah cara nenek moyang kita dalam mengurus keluarga. Usahakan agar anak sebelum magrib sudah berada di rumah demi menghindari tindakan-tindakan negative diluar. Disambungnya untuk ibu-ibu PNS dapat menata keluarganya dengan komunikasi yang baik terhadap suami, penasehat DWP Esrita berharap kedepan tidak ada lagi berita-berita PNS yang negativ. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Hut Dharma Wanita ini antara lain sosialisasi seribu kehidupan, lomba MC dan memimpin lahu, Kegiatan Bhakti social, , lomba sholat subuh dan qunut  bagi anak anak, senam bersama, dan lomba Bola Volly campuran . Hadir pada acara Hut Dharma wanita ini Forkompinda, Pimpinan SKPD, Ketua DWP Kabupaten Tanjab Barat Umi Kalsum, S.Pt, ketua Panitia Hj. Erlinda dan Andi. A. Nuzul. **(Adi).

 

 

Fri, 19 Dec 2014 @19:46