POLDA JATENG MENJADI TUAN RUMAH DALAM GIAT APEL KASATWIL DI AKPOL SEMARANG

image

Kabid Humas Polda Jateng  Kombes Pol Alloysius Liliek Darmanto

Semarang,Borgol.Com-Mulai Hari Senin Tgl 1 Desember 2014 besok sampai 5 hari kedepan Polda Jateng kedatangan Tamu  dari berbagai Polres Di Indonesia dalam rangka Apel  Kasatwil Yang bertempat di  Markas Besar Akademi Kepolisian (Akpol) Jl.Sultan Agung Semarang .

 Kabid Humas Polda Jateng  Kombes Pol Alloysius Liliek Darmanto mengatakan ,Apel Kasatwil akan di ikuti  452 Kapolres  dari Jajaran Polres Se- indonesia  selain  akan di hadiri pejabat dari Mabes Polri .Presiden RI – Ke- 7, Ir.Joko Widodo /Jokowi  pada hari Selasa  tgl 2 juga berkenan hadir untuk membuka Acara tersebut . “kami berharap acara ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar  maka dari itu  kami menghimbau  bagi semua anggota harus kerja keras ,kerja cerdas dan kerja ihlas , untuk mensukseskan acara ini bebernya di Polda jateng Jl, Pahlawan Siang tadi .

menurutnya tidak semua Polda bisa menjadi tuan rumah kegiatan tesebut, tentunya ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kota Semarang Khususnya Jajaran Polda Jawa Tengah  Pungkasnya **(tom)

 

 

 

Sun, 30 Nov 2014 @21:24