BUSER JATENG :KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN PENGANIAYAAN ANGGOTA KAMI TERUS BERLANJUT

image

Foto : Ketua LSM Buser Jateng  Wahyu Surya Gading SH. tengah  menunjukkan berkas Laporan dan hasil Fisum dari Kepolisian atas kasus perusakan kantor dan penganiayaan Anggotanya

Semarang.Borgol.Com-Terkait kasus perusakan Kantor dan penyerangan Anggota  Buser Jateng yang di duga di lakukan  oleh Ormas Lindu Aji Semarang  beberapa waktu lalu ternyata hingga kini masih berlanjut ,bahkan menurut ketuanya sampai saat ini pihaknya belum menemui  titik temu apa lagi jalan damai .

 “ ini sudah mengarah ke -pidana meminta maaf pun belum cukup kami sudah melaporkan kasus tersebut ke- pihak Kepolisian dalam hal ini adalah  Polsek Tembalang Semarang namun sudah berjalan sekitar satu minggu ini akan tetapi  belum ada tindakan nyata dari penegak Hukum “ungkap Ketua Buser Jateng  Wahyu Surya Gading SH.di semarang Kamis (27/11/14).

 Menurutya, pihaknya sampai sekarang masih menghormati penegak Hukum namun kalau memang  nanti tidak ada tindak lanjutnya dari Polsek pihaknya akan  membawa kasus ini  ke-Polda Jateng  dan kalau Perlu ke-Mabes Polri kata Bang Jek sapaan akrabnya yang juga merupakan wakil ketua Laskar Merah Putih (LMP) Jateng ini .

 Di katakana ,pihaknya red Buser Jateng  dengan  Ormas Lindu Aji selama ini sebenarnya tidak ada masalah apapun ,hubunganya baik baik saja ,namun yang menjadi persoalan  adalah kemungkinan ada yang menunggangi dalam penyerangan kantornya  tersebut  maka dari itu  kalau memang ada itikat baik pihaknya meminta kepada Pimpinan Lindu  Aji terbuka dan bisa mempertemukan orang atau dalang di balik semua itu .

 ”memang dalam perusakan dan penganiayaan itu  Pimpinan Lindu Aji Semarang melalui kuasa Hukumnya langsung mengakui bahwa itu adalah anggotanya yang di wilayah Selatan semarang, namun kami ingin tahu dan menuntut agar pelaku atau orang di balik perusakan dan penganiayaan  itu  di pertemukan kepada kami agar kami tau apa maksudnya dan siapa mereka “pungkasnya .

 Seperti di beritakan sebelumnya  atas penyerangan dan penganiayaan anggota LSM Buser  yang di duga di lakukan oleh anggota Lindu AJi  kuasa Hukum Lindu Aji Toni Triyanto SH Mengklaim bahwa pihaknya sudah berdamai dengan Buser  Jateng .bahkan di katakana semua kerusakan Kantor Dan tiga  korban penganiayaan  akan di tanggung semua oleh Lindu Aji . **(tom/tim)  

Fri, 28 Nov 2014 @06:56