GANJAR PIMPIN UPACARA HUT PGRI DAN PERINGATAN HARI GURU

image

Dalam sambutan yang berjudul “Surat untuk Ibu Bapak Guru :oleh mentri Pendidikan Anies Baswedan yang di bacakan Gubernur Jateng itu di sampaikan  , pemerintah mengucapkan terimakasih dan rasa bangga dan memberikan peghargaan setinggi- tingginya kepada Guru atas tugas mulia ini dengan mengabdi sepenuh hati “menjadi guru bukanlah pengorbanan melaikan sebuah kehormatan ,bapak ibu guru telah mewakili kita semua untk menyiapkan generasi bangsa “papar  gubernur.

Di katakan, tenaga g u r u  di Indonesia saat ini masih sangat kurang , termasuk di Jawa Tengah. ”Saya sudah bicara kemarin dengan Pak Jokowi bahwa moratorium itu sektoral. Seharusnya ada beberapa yang masih mendapat prioritas, termasuk guru, Dia menyatakan tidak keberatan jika Presiden menetapkan moratorium bagi PNS lain. Namun untuk guru dan tenaga kesehatan harus tetap buka. ”Jangan ditutup dulu, justru harus ditambah,tambahnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga telah menyerahkan penghargaan dan bantuan untuk enam siswa berprestasi, peraih medali emas olimpiade nasional dan internasional asal Jateng.

Penghargaan juga diberikan pada empat guru berprestasi, peraih medali emas guru tingkat nasional. Selain itu, dia juga menyerahkan bantuan mesin mobil untuk peralatan praktik otomotif dari PTAstra Isuzu Motor Indonesia kepada SMK 2 Klaten. Selain itu, mesin pencampur cat  mobil dari PT Pacific Paint Indonesia untuk sejumlah SMK negeri.

turut hadir dalam upacara itu ,Kadiknas Prov Jateng Drs,Nur Hadi Amiyanto M.Ed, Sekda Jateng Sri Puryono ,ketua PGRI Jateng  dan semua instansi terkait (tom)

 

 

Thu, 27 Nov 2014 @18:22