IRWASUM POLRI KUNGKER DI PALEMBANG

image

Palembang –Borgol.com- Untuk memicu semangat dan dapat meningkatkan kenerja aparat kepolisian khususnya di wilayah hukum Polresta Palembang, Inspektorat Pengawasan Umum Mabes Polri, Komjen Dwi Prayitno lakukan kunjungan kerja ke Mapolresta Palembang, Kamis (2/10) siang, sekitar pukul 10.00.

Saat diwawancara, Dwi Prayitno mengatakan, rangkaian kegiatan ini merupakan kunjungan kerja Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) rutin aspek pelaksanaan dan pengendalian tim selama 10 hari dan kebetulan hari ini sudah ditutup. "Disini kita melihat mengenai operasional, kemudian pembangunan, pembinaan, gardunya dan kaitannya dengan SDM. Kami berharap agar anggota kita ini dapat lebih tingkatkan lagi kinerjanya," ungkapnya.

Lanjutnya,  yang sudah baik harus dipertahankan, mana yang kurang harus diperbaiki, kalau dilihat fisiknya Polda dan Polresta ini sudah bagus, "Artinya sinergi Polri komisioner dari pimpinan sudah bagus,” terang perwira bintang tiga ini saat dibincangi sejumlah awak media.    

Lebih jauh, sambung Dwi, “Memang anggotanya terkendala dengan SDM dan fasilitas, namun karena kerjasama adanya hibah dari Pemprov dan Polda sendiri maka sedikit banyak dapat membantu pembangunan daerah, terlihat dari beberapa proyek yang ada di Sumsel, tidak hanya itu kamtibmas di Sumsel ini sendiri juga bagus, kondusif,” tutupnya.(sp)

 

 

Fri, 3 Oct 2014 @08:24