IRJEN POL, PUDJI HARTONO PIMPIN AKADEMI KEPOLISIAN

image

Semarang.borgol.com- Irjen Pol Pudji Hartanto,resmi  dilantik menjadi Gubernur Akademi Kepolisian  Ia menggantikan posisi Irjen Pol Budi Hadi Sutejo yang diangkat menjadi Kapolda Sumatera Utara.Sebelumnya, Pudji Hartanto menjabat sebagai Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri.

Setelah menjadi ajudan wapres, Pudji pernah menjabat Wakapolda Banten, Kapolda Kepulauan Riau, Irwil II Itwasum Polri, dan Staf Ahli Manajemen Kapolri tahun 2011 – 2012.

Acara serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Bhayangkara Komplek Akpol, Rabu (17/9/2014). Dipimpin Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian (Ka Lemdikpol) Komjen Pol Budi Gunawan, upacara serah terima jabatan berlangsung khidmat.

“Diharapkan dengan pergantian puncak pimpinan Akpol ini bisa mempertahankan prestasi dan bisa melakukan terobosan untuk membentuk polisi yang lebih profesional,” kata Komjen Pol Budi Gunawan di Lapangan Bhayangkara Komplek Akpol, Jalan Sultan Agung, Kota Semarang.

 

Sementara itu Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar menanggapi pihaknya berjanji akan melakukan terobosan baru dan meneruskan pendidikan yang masih berjalan saat ini. “Terobosan-terobosan baru tentu akan dilakukan,” kata Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar. (tom)

Fri, 19 Sep 2014 @06:25
Tags: gub akpol