OKNUM PENGACARA DI DUGA MENIPU " CATUT NAMA KAPOLDA

image

Korban  Koco Suseno berkacamata tengah  di dampingi Laskar Aliansi tajam DPW Jateng  Nur Hamid Kiri

Demak.Borgol.com Sudah jatuh tertimpa tangga munggkin itu gambaran yang di alami Koco Suseno 50 warga cabean Rt 03/Rw 03 kec,Demak  kab,Demak berniat melaporkan mantan istri malah dia menjadi korban Dugaan penipuan oleh seorang Oknum pengacara , Awal kejadian Koco suseno punya permasalahan dengan mantan istrinya Wahyuningsih 45 tahun yang telah  membawa kabur sebanyak  52  sertifikat tanah ,7 BPKB  ,Emas, uang dan barang-barang berharga lainya .kerugian di taksir sekitar 21 milyar.


Lalu sang pengacara DH menawarkan diri untuk menguruskan permasalahan itu dengan meminta uang kepada korban  sebanyak 345  juta ,rincianya 220 juta ada kwitansinya dan puluhan juta lagi blm ada kwitansinya Saat di tanya pelaku DH berdalih kwitansi masih dalam pengurusan dan malah minta tambahan uang lagi.

menurut DH uang tersebut untuk mempercepat pengurusan di polda jateng ,100 juta untuk K,75 juta untuk W,dan 20  jt untuk R, semua bertgas di Polda Jateng kata pelaku DH yang merupakan pengacaranya itu .

Namun setelah 4 bulan berjalan dan  sampai detik ini  pelaku susah di hubungi dan tidak ada itikat baik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut "Untuk memuluskan aksinya  Dia DH sudah berani mencatut nama instasi Polri Dalam hal ini Kapolda Jateng dan instansi Polri lainya dan kami ada bukti rekamanya mas ," ujar koco suseno  di dampingi Laskar Aliansi tajam DPW Jawa Tengah Nur Hamid di semarang Rabo (3/9/14)

Menurutnya ,perkarany tersebut sebetulnya sudah pernah di tangani oleh polres Demak pada 17 September 2013 dengan No. Laporan STPL/303/1X/Jateng/Res Demak. Dengan perkara dugaan tindak pidana pencurian dalam keluarga sebagai mana melanggar pasal 367 KUHP

Namun hasilya nihil alasanya di pending dulu ,hingga pada tgl 18 Nopember 2013 ahirnya kami melapor ke Propam Polda Jateng dan di terima oleh Kompol Untung Tri Priyantoko dan di buatkan surat tanda terima laporan No .STPL/82/2013/yanduan dari polda jateng .

Hingga ahirnya pada tgl 23 / 5 /2014. Mantan istri Wahyunigsih berhasil di tangkap oleh tim jajaran Polda Jateng  di karawang Jawa Barat saat berada di rumah saudaranya dan langsung di bawa ke Polda Jateng

Namun menurut koco suseno ,penahanan Di Polda jateng cuma satu hari alasanya ada jaminan penangguhan penahanan dari ibu kandung Wahyuningsih .

" kalu masalah catut mencatut nama Lembaga  Kepolisian  itu  urusanya  dia red DH Pengacara  harus bertanggung Jawab ,namun yang saya tidak habis fikir malah seakan akan ada upaya untuk menyerang balik saya untuk di jadikan tersangka ada permainan apa ini "ujar koco suseno

saat di tanya ada kemungkinan pengacaranya itu DH  kong kalikong berbalik arah membela Wahyuningsih untuk menyerang dirinya ,koco mengatakan kemungkinan itu bisa saja terjadi namun dia tidak mau menanggapi terlalu serius  ”kami hanya menuntut hak - hak kami bisa kembali seperti  laporan awal “pungkasnya (uut )

Thu, 4 Sep 2014 @19:14