KAPOLDA JATENG SIAP AMANKAN PILPRES 2014

image

Semarang.koranborgol.com - Kapolda Jateng Irjen Pol. Nur Ali menegaskan bahwa seluruh jajarannya bersama Kodam IV/Diponegoro siap mengamankan jalannya Pemilu Presiden 2014 di Jateng.

"Dua pertiga kekuatan Polda Jateng dan 25 ribu dari Kodam IV/Diponegoro akan dikerahkan pada pelaksanaan Pemilu Presiden di Jateng,"katanya  saa tgelar  deklarasi bersama Gubernur ‘siap menang siap kalah’ di Gedung Gradhika Bakti Praja senin (7/7/14)

Kapolda menjelaskan bahwa semua daerah di Jateng mendapat pengawasan dan pengamanan yang sama oleh jajaran TNI-Polri setempat. "Patroli dari petugas TNI-Polri sudah dan akan terus dilakukan di jalan-jalan guna pengamanan pelaksanaan Pemilu Presiden 2014," katanya.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan calon presiden yaitu pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut 1 dan pasangan capres Joko Widodo - Jusuf Kalla yang bernomor urut 2. 

Dalam deklarasi itu  dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Jateng Joko Purnomo, Ketua Badan Pengawas Pemilu Jateng Abhan Misbah, Kapolda Jateng Irjen Nur Ali, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo, dan perwakilan tim kampanye dari masing-masing pasangan calon presiden di Jateng. (uut)

 

 

 

 

Mon, 7 Jul 2014 @23:48