KASUS PEMBUNUHAN DI BANDUNGAN,POLISI BURU TEMAN KORBAN

image

UNGARAN.Koranborgol.com-Jajaran Tim Reskrim Polres Semarang sampai saat ini masih terus mengumpulkan keterangan saksi-saksi dalam kasus pembunuhan Febrinaldi alias Pitung di taman wisata Bandungan, Sabtu (5/7/2014) dinihari tadi. Kecurigaan polisi mengarah pada teman korban bernama Hendra, warga Padang, Sumatera Barat yang sebelum kejadian terlihat menenggak miras bersama Pitung.

Kasat Reskrim AKP Pahala Martua Nababan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, polisi menduga pelakunya adalah teman korban yang sama-sama pedagang di pasar malam. Motifnya diperkirakan karena salah paham saat korban dan pelaku sedang pesta minuman keras.

“Ada saksi yang melihat korban dan temannya berselisih. Kebetulan waktu itu mereka juga sedang mabuk minuman keras. Tapi, kami masih harus selidiki lebih jauh untuk mengungkap kasus ini,” tutur Nababan.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan ditemukan ada luka tusuk di dada sebelah kiri. Diduga korban tewas karena kehabisan darah setelah ditusuk benda tajam di dadanya. Nababan berjanji akan secepatnya mengungkap kasus ini.

Sebelumnya, salah seorang saksi Syahril Chan (56) warga Caruban, Madiun, menuturkan, beberapa jam sebelum kejadian, Jumat (4/7) sekitar pukul 22.00, Pitung bersama dua rekannya Vendi dan Hendra terlihat sedang minum minuman keras di sekitar lokasi. Sekitar pukul 02.30, Pitung ditemukan tak bernyawa di depan gerbang lokasi pasar malam taman wisata Bandungan. Warga Purworejo itu tewas dengan luka tusuk di dada kiri. (ms/bud)

Sat, 5 Jul 2014 @22:02