KAPOLDA JATENG KUNJUNGI MAPOLRES KENDAL

image

Kendal.Borgol.Com- Kapolda Jateng Irjen Pol, Nur Ali meminta tokoh masyarakat (Tomas) dan para ulama untuk ikut menjaga keamanan dan menjalin hubungan yang baik dengan kepolisian yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Usai menyambangai Mapolres Kendal dan bertemu langsung dengan para ulama dan tomas Kamis (8/5) sore kapolda mengatakan, kedatangannya hanya untuk mengevaluasi hasil pileg lalu dan meminta masyarakat melalui para tokoh untuk menjaga kondusifitas baik setelah pileg maupun menjelang pilpres mendatang.

 “Meski pelaksanaan pilpres masih dua bulan mendatang namun kita sudah menyiapkan personel untuk melakukan pengamana saat pilpres mendatang. Menurut Kapolda , sama dengan pengamanan pileg lalu akan mengerahkan kekuatan 2/3 dari kekuatan Polda Jateng,” katanya. Kapolda berharap, antara polisi dan para ulama untuk saling mengisi dan bekerjasama yang baik agar tercipta masyarakat yang damai.

Kapolda juga memberikan pengarahan kepada anggota Polres Kendal untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama Kapolda Jateng Irjen Pol,Nur Ali selaku kapolda baru ke Polres Kendal sekaligus memberi pengarahan kepada anggota Polres Kendal.(gik/bk)

Fri, 9 May 2014 @20:26