BAWA KABUR ANAK DOKTER PANJI DI RINGKUS POLISI

image

Semarang .Borgol.Com- Panji Fajar (19) warga Jangli, Kota Semarang  bawa kabur pacar ke muntilan kabupaten magelang berhasil di ringkus jajaran satresmob Polrestabes semarang ,di ketahui sang pacar adalah  Dewi Lukito (18) warga Karang Tempel Kecamatan Semarang timur merupakan mahasiswi Kedokteran Undip Semarang

 "Saya memang yang mengajak dia (Dewi) pergi ke Muntilan. Disana kami tinggal di tempat kos. Tapi saya membawa ke Muntilan punya alasan kuat. Saya ingin menyelamatkannya, saya tidak ingin dia mati (bunuh diri)," ucap dia  saat ditemui di Mapolrestabes Semarang Jalan Dr Soetomo Kota Semarang Jawa Tengah, Kamis(8/5).

 Sementara, Dewi yang merupakan anak seorang dokter ini enggan memberikan komentar ketika bertemu dengan sejumlah wartawan. Dewi yang memakai rok pendek dan tas punggung itu hanya menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Djihartono saat gelar kasus di Mapolrestabes Semarang kepada wartawan menyatakan pihaknya secara resmi menerima laporan dari orang tuanya Dewi pada 3 Mei 2014 lalu.

Mahasiswi angkatan 2013 itu diketahui hilang sepulang kuliah Jumat (3/5) pukul 23.00 WIB. Orangtuanya melaporkan kehilangan anak gadisnya itu tanggal 4 Mei. Petugas kami kemudian berhasil melacak dan menjemput pasangan itu, Kamis (8/5) di Muntilan kabupaten Magelang," ungkapnya.

Djihartono menjelaskan usai diamankan dan ditangkap di sebuah kos di Muntilan, Kabupaten Magelang, Panji dijerat Pasal 332 KUHP tentang membawa kabur anak di bawah umur tanpa seizin orangtuanya. "Jadi ini bukan penculikan, keduanya kabur atas suka sama suka. Namun kami menindaklanjuti laporan dari keluarganya," pungkas Kapolrestabes (tomo/frin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Fri, 9 May 2014 @19:33