Sampai Di Bojonegoro,Wapres Tak Beri Statement Apapun

image


Bojonegoro-Borgol.comDalam kunjungannya di Bojonegoro untuk pertama kalinya ini, Wakil Presiden (Wapres), Boediono tidak memberikan statement apapun. Baik terkait kunjungan maupun hal lain tentang percepatan produksi Migas di Blok Cepu.

Dalam paparan di kantor MCL oleh SKK Migas, Boediono hanya mendengarkan penjelasan yang disampaikan Pelaksana Tugas Kepala SKK Migas, J Widjonarko. Tak ada pers confrence maupun sedikit sambutan dari Wapres.

Media hanya diberikan waktu dua menit untuk mengabadikan momen Wapres. Selanjutnya, pers diberi kesempatan ikut menyimak paparan dari SKK Migas namun hanya beberapa saat.

Selanjutnya, rombongan menuju Lapangan Migas Banyuurip, Blok Cepu. Lagi-lagi, Wapres tak memberikan statement apapun. Kunjungannya di wilayah produksi Migas ini hanya memantau kondisi di lapangan dengan mengitari wilayah Banyuurip dengan kendaraan sedan Indonesia 2 bersama rombongan lain.

Selanjutnya, mereka langsung kembali ke Bojonegoro menuju Hotel Aston untuk beristirahat. Sementara itu, rencana berkunjung di Kebun Belimbing dibatalkan. Padahal, di lokasi itu sudah banyak pengamanan dan warga yang menunggu.

Sedangkan besok, kunjungan akan dilanjutkan ke beberapa lokasi di antaranya di Puskesmas Wisma Indah dan SMKN 2 Bojonegoro. (bb/zq)

 

 

Sat, 26 Apr 2014 @14:12