agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

DPP Advokat & LBH MBP Sidorejo LAW Lantik DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Groboga

Usai Pelantikan DPC Advokat & LBH MBP SIDOREJO LAW Kab. Grobogan, Ketua Umum Budi Purnomo, SH, MH memberikan arahan saat Pelatikan dikantornya.

Grobogan ,koranborgol.com – Guna mengembangkan sebuah organisasi dan melebarkan sayapnya DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Advokat & LBH MBP (Lembaga Bantuan Hukum Mashudi Bambang Purnomo) Sidorejo LAW yang kebetulan Putra Daerah Asil Grobogan Jateng Desa Gebangan membentuk cabang organisasi di Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Hal ini ditandai dengan deklarasi yang dilanjutkan pelantikan sejumlah pengurus Advokat & LBH MBP Sidorejo LAW Cabang Grobogan pada hari Jum’at (7/6/2024).

Deklarasi tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Advokat & LBH MBP Sidorejo LAW beserta jajarannya dan tamu undangan LSM,Wartawan,Toko Masyarakat lainnya.

Adapun untuk Ketua LBH MBP Sidorejo LAW Cab. Grobogan dipercayakan oleh Bambang Hadi Sucipto.Alias (Basio)

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu dilanjutkan dengan acara prosesi pelantikan. Sedangkan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Advokat & LBH MBP SIDOREJO LAW Jawa Tengah Budi Purnomo, SH, MH.yang asli Daerah Demak tapi sekarang Pindah Daerah Grobogan.

Selain melantik Ketua DPC Advokat & LBH MBP SIDOREJO LAW Kab. Grobogan Bambang Hadi Sucipto, juga melantik Ikhsan Efendi sebagai Sekretaris dan Agus Adinugroho sebagai Bendahara, yang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengukuhan yang berkedudukan kantor hukumnya di Desa Gebangan, Kec. Tegowanu, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Budi Purnomo, SH, MH selaku Ketua umum DPP Advokat & LBH MBP Sidorejo LAW Jawa Tengah, sangat mengapresiasi sekali atas terbentuknya DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Grobogan.

“Dengan terbentuknya DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Grobogan diharapkan bisa benar – benar memberikan informasi tentang hukum, selain itu agar bisa memberikan advokasi terhadap masyarakat yang membutuhkan, sehingga masyarakat tahu dan paham tentang hukum,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi berharap agar DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Grobogan mampu memberikan pandangan konsultasi hukum bagi yang membutuhkan dengan memberikan penyuluhan – penyuluhan hukum khusus untuk masyarakat terutama yang tidak mampu.

Sementara itu Bambang Hadi Sucipto Ketua DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Grobogan mengajak seluruh pengurus dan anggota yang baru dilantik bekerjasama yang baik saling bahu membahu, saling melengkapi sehingga menjadi Tim Work yang solid.untuk kedepan yang lebih baik .

“Sebagai payung hukum untuk melengkapi kepengurusan DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Grobogan telah dilengkapi dengan SK Kemenkumham dan AD/ART yang disempurnakan dengan adanya PO (Peraturan Organisasi),” jelasnya.

Bambang atau akrab dipanggil Basiyo ini mengucapkan banyak terima kasih pada Ketua Umum DPP Advokat & LBH MBP Sidorejo LAW, Budi Purnomo, SH, MH yang telah mempercayakan jabatan Ketua DPC Kab. Grobogan pada dirinya.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi saya dan ini merupakan amanah yang harus saya jalankan, agar ke depan DPC LBH MBP Sidorejo LAW Kab. Grobogan bisa lebih eksis dan lebih di kenal. Untuk itu, amanah ini akan saya jalankan dengan bersinergi bersama jajaran, dan juga dengan berbagai pihak,” ucap Bambang.

“Pemimpin sebuah lembaga tidak akan pernah berhasil dalam menjalankan tugasnya jika hanya seorang diri, tentu hal tersebut harus di dukung dan sejalan dengan anggota lainnya, mari satukan hati untuk membesarkan LBH MBP Sidorejo LAW,“ ucapnya.” (Redy Hartono)

ggdewa777

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial