Mempererat Silaturahmi dengan wartawan, Polres Semarang gelar tanding sepak bola persahabatan

Kab. Semarang,koranborgol.com _Salah satu Kegiatan dalam mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan awak media atau Wartawan, Jumat 11 Agustus 2023 Polres Semarang menggelar pertandingan Sepak bola persahabatan bersama Forum Komunilasi Wartawan Kabupaten Semarang (FKWKS).

Mengambil tempat di Lapangan Mini Soccer D”Soccer Ungaran, kegiatan dihadiri langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., dan dimulai pukul 07.00 Wib.

Kapolres AKBP Oka menyampaikan bahwa, pihaknya mengucapakan terimakasih atas kehadiran kepada rekan rekan wartawan Pokja Kab. Semarang yang tergabung dalam FKWKS.

“Kami atas nama Polres Semarang mengucapkan terimakasih kepada rekan media atau wartawan yang telah hadir dalam kegiatan sepak bola ini, dimana kali ini kita bisa olahraga bersama, tertawa bersama dan sehat bersama.” Ungkap AKBP Oka.

Kegembiraan dan keceriaan selalu terpancar dalam kegiatan kali ini, dimana momen momen kocak tercipta saat perbutan bola di dalam lapangan yang dimana dalam 1 tim terdiri dari 9 pemain. Dalam pertandingan persahabatan kali ini, dimenangkan oleh tim Polres Semarang yang dipimpin oleh Kapolres Semarang.

Sesaat setelah pertandingan, disela ramah tamah bersama rekan media dengan didampingi PJU Polres Semarang. Kapolres mengajak para awak media untuk bergabung dalam sepak bola rutin sesuai jadwal Polres Semarang.

“Harapan kami, dengan kegiatan positif ini menjadi sarana untuk lebih mempererat Silaturahmi dan Sinergitas antara Polres Semarang dan rekan rekan media Pokja Kab. Semarang dalam hal pemberitaan guna menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kab. Semarang.” Pungkas Kapolres.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial