Bola Voly Kapolri Cup di Kendal, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

Kendal,Koranborgol.co – Polres Kendal tengah mempersiapkan Kejuaraan bola voly Kapolri Cup Tahun 2023. Kejuaraan segera berlangsung pada 4 Agustus 2023 di Gor Baburekso Kabupaten Kendal.

Dengan persiapan matang Polres Kendal menggelar apel gladi bersih. Guna persiapan pembukaan turnamen Bola Volley Kapolri Cup zona IV. Kamis (3/8/2023).

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno mengatakan, turnamen Bola Volley Kapolri Cup zona IV tersebut untuk menyongsong Hari Bhayangkara di usia ke 77.

“Apel gladi semua peronil harus siap selama pertandingan berlangsung mulai dari tanggal 4-7 Agustus di GOR Bahurekso Kendal,”menurutnya.

Lanjut Wakapolres Rencana pembukaaan Bola Volley piala Kapolri Cup 2023 zona IV dibuka oleh Kapolda Jateng IRJEN Pol Ahmad Luthfi.

Polda Jateng menghadirkan 8 tim (4 tim putra dan 4 tim putri) sedangkan Polda Jabar, dan Polda Jatim serta Polda DIY nantinya diambil Juara group serta Runer up maju ke putaran berikutnya.

Kata dia, gladi bersih tersebut bertujuan sejauh mana kesiapan dalam menyelenggarakan pertandingan Bola Volley berlangsung dari 4-7 Agustus 2023.

Event ini bertujuan untuk mencari bibit muda pemain bola volley di jajaran Polri hingga tinggkat Nasional nantinya dipertandingkan dalam memperebutkan piala Kapolri 2023.

“Bola Volley Kapolri Cup 2023 zona IV ini semoga berjalan lancar dan sukses sesuai harapan dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,”tandas Waka Polres Kendal Kompol Edy Sutrisno.

Dengan demikian, Wakapolres Kendal kemudian menggelar evaluasi bersama seluruh panitia yang terlibat memantapkan penyelenggaraan event.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno mengaku apel gladi bersih dilakukan untuk melihat kesiapan petugas dalam pertandingan pembukaan besok.**RB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Kendal Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Tiga Anggota Polres Kendal
Next post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Melantik Tiga Kepala Desa Antar Waktu
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial