agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kantor Satpas SIM dipindahkan ke lokasi baru

Kab.Semarang,koranborgol.com_Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam permohonan SIM, Rabu, 26 April 2023 Polres Semarang memindahkan kantor Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi) SIM 1459 dari mako induk Polres Semarang ke Kantor Sat Lantas.

Kegiatan yang di awali dengan Apel pagi di halaman Kantor Sat Lantas, dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM.,  dilanjutkan doa bersama seluruh personil Polres serta dihadiri Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH, MH., seluruh Kabag, Kasat, Kasi Polres Semarang dan Kanit Sat Lantas.

“Hari ini kita melaksanakan Apel, doa bersama sekaligus dimulainya kegiatan penerbitan SIM Polres Semarang yang kita pindahkan dari mako induk Polres di Jl. Gatot Subroto 85 ke Sat Lantas Polres Semarang di Jl. Diponegoro 169 Ungaran.” Ungkap Kapolres kepada awak media.

Kapolres juga menambahkan bahwa Polres Semarang mencoba memperbaiki sarana dan prasarana, agar masyarakat dalam mendapatkan pelayanan SIM bisa lebih nyaman. Dan apabila dari masyarakat masih perlu adanya masukan serta saran terhadap pelayanan di Satpas SIM dapat menyampaikan langsung kepada Sat Lantas Polres Semarang.

Saat dikonfirmasi perihal langkah Polres Semarang dalam situasi kegiatan masyarakat yang mulai normal setelah libur bersama, serta masih adanya arus balik lebaran, Kapolres menegaskan tetap akan melakukan tugas Kepolisian dimana Ops. Ketupat Candi 2023 masih berlangsung.**Gus/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial