agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMA .N. 2 Tanjabbarat

Tanjabbara.koranborgol.com –

Bertempat di SMA. N. 2 Tanjung Jabung Barat telah dilaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Program Binmakum tahun 2022 Kejari Tanjab Barat.kamis (10/11/2022).

Dalam kegiatan JMS dihadiri, Kasi Intel Kejari Tanjab Barat Muhammad Lutfi, SH. MH, Ketua DPC Granat Kab. Tanjab Barat Suprayogi, SIB, Wakil Kepsek SMA. N. 2 Kuala tungkal Ibu Yeni, spd, Para Wali kelas pembimbing SMA. N. 2, Siswa dan siswi SMA. N. 2 Kuala Tungkal.

Dalam Sambutannya Kasi Intel Kejari Tanjab Barat menyampaikan Maksud dan tujuan dari kegiatan Jaksa Masuk sekolah ( JSM) program Binmadkum tahun 2022.”kegiatan ini agar para siswa dan siswi dapat mengenal dan mengetahui terkait dengan Peraturan perundang undangan yg berlaku di Indonesia mengingat di dalam Hukum ada dikenal Istilah Fiksi Hukum yang artinya setiap Peraturan Perundang-undangan sejak diundangkan dan dicatat di lembaran negara maka semua warga Negara wajib mengetahuinya termasuk peserta siswa dan siswi sehingga diharapkan Kenali Hukum,Jauhi Hukuman.”Paparnya

Tambahnya “Bahwa untuk para Siswa dan siswi diharapkan dapat menjadi ilmu tambahan selain di sekolah terkhusus tentang hukum pidana di Indonesia. Bahkan Kegiatan JMS juga bermaksud agar para siswa dan siswi mengetahui terkait dg lembaga Penegak hukum Kejaksaan.”pungkasnya

Untuk materi yg disampaikan adalah
1. UUD narkotika dan Jauhi narkotika.
2. Tugas dan Fungsi Kejaksaan RI.
3. Mengenal hukum pidana di Indonesia.

Adpun kegiatan JSM berjalan aman dan kondusif hingga acara selesai pad pukul 11.30 wib. dengan akhir fhoto bersama**(Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial