Polres Semarang serahkan 1800 paket sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM

Kab.Semarang,koranborgol.com – Kegiatan Bantuan sosial kepada warga terdampak kenaikan harga BBM serentak dilaksanakan seluruh jajaran Polda Jateng Jumat, 30 September 2022.

Hal ini juga dilaksanakan Polres Semarang dengan menyiapkan 1800 paket sembako untuk di distribusikan kepada warga Kab. Semarang terdampak kenaikan harga BBM.

Dengan menggandeng Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Semarang (FKWKS) dan PT. Sidomuncul, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari W SH., dan sejumlah PJU membagikan beras 5 Kg kepada supir angkot, tukang ojek pangkalan, tukang sapu, pedagang asongan hingga ojek online.

“Hari ini Polres Semarang bersama rekan media dan pihak PT. Sido Muncul membagikan paket beras kepada sejumlah warga yang kita temui, mulai dari supir angkot, tukang ojek pangkalan, tukang sapu, pedagang asongan hingga ojek online.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa dari 1800 paket sembako tersebut juga di distribusikan Polsek jajaran sejumlah 1.125 paket, untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Disini kami menyalurkan 675 paket, sedangkan Polsek jajaran juga menyalurkan Bansos ini kepada warga di wilayahnya masing masing yang terdampak harga BBM sejumlah 1.125. Jadi kegiatan ini dilakukan serentak oleh Polres Semarang beserta Polsek jajaran, jadi ada sekitar 25 titik yang kami sasar untuk diberikan bantuan.” tegasnya.

Kapolres berharap dengan bantuan kali ini paling tidak dapat sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, dan Polres Semarang akan terus melaksanakan kegiatan ini dan dengan sasaran warga kurang mampu.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial