agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Pimpin Sertijab Kapolsek Bandungan dan Kaliwungu, Kapolres Semarang berikan pesan dan motivasi

Kab.Semarang,korwnborgol.com – Polres Semarang menggelar acara serah terima 2 Kapolsek di jajarannya, yaitu Kapolsek Kaliwung dan Kapolsek Bandungan. Acara yang digelar secara sederhana di Aula Condrowulan Senin, 5 September 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cab. Semarang beserta pengurusnya.

Setelah memimpin pengambilan sumpah jabatan Sertijab Kapolsek, dalam sambutannya Kapolres memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya. Serta memberikan pesan dan motivasi kepada pejabat baru.

“Atas nama kesatuan saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pejabat lama, dimana selama bertugas telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan prestasi kepada kesatuan.”

Kapolres juga memberikan pesan serta motivasi kepada pejabat yang baru. “Untuk pejabat baru, silahkan langsung menyesuaikan dengan situasi di wilayah. Berikan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah yang anda jabat, lalu lanjutkan prestasi yang sudah diukir pejabat lama. Karena pejabat lama (Kapolsek Bandungan dan Kaliwungu) termasuk Kapolsek kapolsek yang berprestasi.”

Dalam keterangannya, Kapolres menjelaskan bahwa Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto SH, MH., digantikan oleh Iptu Imam Ansyari Rambe STrK., yang sebelumnya menjabat kanit Intel Polres Semarang, dan untuk Iptu Ari selanjutnya menempati jabatan KBO Samapta Polres Semarang.

Sedangkan untuk Kapolsek Kaliwungu Iptu Wardoyo SH, MH., berpindah tugas ke Polres Salatiga, dan untuk penggantinya diemban oleh Iptu Andy Taufan STrK., yang sebelumnya menjabat Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Semarang.

“Mutasi ini merupakan hal wajar dalam organisasi institusi Polri, hal ini sebagai pemenuhan dan penyegaran organisasi agar dapat memeberikan pelayanan yang efisien dan efektif kepada masyarakat.” tutup AKBP Yovan.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial